Home > Info Hino > Hino Truk di Reli Dakar

Hino Truk di Reli Dakar


Hino Little Monster

Kami telah melihat banyak mobil Jepang berpartisipasi dalam kompetisi balap mobil, tapi apakah Anda pernah mendengar tentang balap truk berpartisipasi dalam kompetisi balap truk Internasional? Nah, salah satu ras yang paling terkenal mobil off-road di dunia adalah Reli Dakar yang merupakan acara tahunan. Acara reli Dakar dimulai pada tahun 1978 dan tradisional rute 10.000 km-nya adalah dari Paris ke Dakar akan melalui negara-negara Eropa dan Afrika. Sejak tahun 2009, Dakar Rally pindah ke Amerika Selatan karena ancaman keamanan di Mauritania.

Dakar rally dianggap sebagai salah satu acara balapan mobil yang paling melelahkan off-road. Kontestan dalam perlombaan Reli Dakar selama sekitar dua minggu lebih dari satu rute yang mencakup 10.000 km di bawah medan yang keras dan kondisi cuaca. Peserta harus menutup jarak pendek sampai 500-560 mil (800-900 kilometer) per hari. Lebih dari 700 tim bersaing di reli dengan truk, mobil, sepeda motor dan quad-sepeda berpartisipasi dalam kelas yang berbeda.

rakasa hino sedikit Reli Dakar

Pada tahun 1991, HINO debut di Rally Dakar sebagai produsen truk Jepang pertama untuk masuk rally ini. Dan sejak, HINO telah menerima kehormatan menyelesaikan semua ras Dakar dalam 19 tahun berturut-turut di mana ia telah berpartisipasi. Truk Hino telah memenangkan 10 gelar selama 19 tahun. Ini hanya membuktikan bahwa Hino truk dengan, kualitas dan kehandalan daya tahan mereka bisa tampil sebagai pemenang dalam kondisi yang sangat keras dengan yang di rally Dakar.

HINO berpartisipasi di Reli Dakar dengan truk yang dikenal sebagai – Little Monster yang berbasis pada truk Hino Ranger (juga dikenal sebagai HINO 500 Series atau F-Series Hino Truk di Jepang). Truk ini disiapkan untuk rally memaksimalkan potensi yang melekat dalam semua truk Hino, untuk mengambil perlombaan. Hino Ranger truk dikenal karena kehandalan mereka kelas dunia dan daya tahan. Ini tugas media balap truk dari Hino bersaing sengit melawan camions rakasa jauh lebih besar yang didukung oleh mesin memiliki perpindahan lebih dari dua kali bahwa dari mesin F Series. Inilah mengapa truk dari Hino, dijuluki “monster kecil” telah menanamkan kekaguman dan ketakutan dalam pesaing mereka.

Pada tahun 2010, Hino terus bola bergulir dengan kinerja yang mengagumkan dalam Reli Dakar, selesai mencapai 19 berturut-turut dalam seminggu dua event melelahkan panjang, dan meraih kemenangan ganda dalam seri kedua – ‘Produksi Truk’ dan ‘Tantangan bawah 10 liter ‘. Pemenang Hino Seri F ini didukung oleh mesin enam silinder 8-liter diesel J08C inter-cooled turbo yang mengembangkan 260 HP dan 745 Nm torsi. Ini berat bruto adalah sekitar 7.000 kg.

Untuk semua pelanggan kami yang mencari sebuah truk mid-range yang kuat dan terpercaya, kami sangat merekomendasikan Hino Ranger – truk yang sama yang mengalahkan truk rakasa dalam reli mobil yang paling melelahkan dan menuntut dunia ‘.

sumber : http://www.shiotsu-used-car.com

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: